top of page

Jual Karpet Permadani Terlengkap dan Termurah! Kualitas Tinggi!

Turkeykarpet.com - Karpet Permadani adalah sebuah alas yang dipakai atau digunakan oleh orang banyak pada momen tertentu, seperti berkumpul keluarga, arisan ataupun sebagai alas dalam menyambut tamu istimewa.


Karpet Permadani juga memiliki berbagai varian seperti ukuran, warna, motif dan lainnya. Oleh karena itu sebelum kalian membeli sebuah karpet maka usahakan anda ukur terlebih dahulu ruangan yang ingin anda kasih alas karpet tersebut.


HJKarpet.com membedakan karpet permadani dengan jenis bahan tebal dan tipisnya, semakin tebal bahannya semakin tinggi harganya, namun harga sesuai dengan kualitas. Berikut beberapa Merk Karpet Permadani Ternama :


1. Karpet Permadani Moderno


Karpet Permadani
Moderno



Karpet Permadani
Moderno

Karpet Permadani Moderno merupakan karpet yang memiliki banyak varian motif dan warna dibandingkan dengan merk-merk lainnya. banyak keunggulan yang dimiliki oleh permadani ini serta menjadi merk terlaris dipasaran indonesia. terdapat 6 tipe ukuran yang bisa disesuaikan dengan ruangan anda.


2. Karpet Permadani Paris


Karpet Permadani
Paris



Karpet Permadani
Paris

Karpet Paris adalah karpet perpaduan motif antara minimalis dan klasik. Bahan polypropylene tetapi dipintal menyerupai bulu domba. Ciri khas terdapat dibagian obras hanya dilipat hal nya karpet turki. Tersedia beraneka ragam motif, warna dan ukuran kecil hingga super jumbo. Karpet paris memiliki bahan lebih adem dan dingin dibandingkan merk-merk lokal lainnya. Makanya aman untuk anak-anak dirumah tanpa takut tergores dikarpet.


3. Karpet Permadani Extacy


Karpet Permadani
Extacy


Karpet Permadani
Extacy

Karpet Permadani Extacy merupakan produk kelas menengah dengan bahan polypropylene, yang memiliki ketebalan 7mm. Dari ketebalan terasa empuk apalagi diruangan berAC akan memberi sedikit rasa hangat, karpet benang Polypropylene bersifat panas. Beraneka ragam motif dan corak, tentu memiliki ukuran kecil hingga super jumbo yang bisa disesuaikan dengan ruangan anda dirumah.


4. Karpet Permadani Iranshar


Karpet Permadani Semi Turki
Iranshar

Karpet Permadani Semi Turki
Iranshar

Karpet Permadani Iranshahr adalah permadani dengan komposisi lengkap warna, gaya, keserbagunaan, dan nilai. Palet warna yang antik/tradisional memberikan kesan setiap desain tampilan yang benar, kaya, buatan tangan yang dirancang ideal untuk setiap jenis dekorasi.

Karpet dengan rancangan seperti ini mampu memberi kualitas sekelas karpet turkey namun sedikit berbeda dengan karpet ini cukup murah disegi harga dan juga tak kalah dengan karpet turkey asli. Sungguh enak dipandang nyaman suasananya dan memanjakan pijakan kaki anda.

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page