top of page

Pemasangan Karpet Masjid Baiturrohim Ulujami




Alhamdulillah kami telah memasang karpet turki jenis Millenium di Masjid Baiturrohim Ulujami yang terletak di daerah Pemalang, Jawa Tengah.


Karpet Masjid Milenium yang kami pasang di masjid Baiturrohim ulujami ini kualitasnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi karena barang diimpor langsung dari turki. Karpet bermotif batik rantai dibagian bawah shaff dan dibagian atasnya bermotif polos. Ketebalan karpet ini antara 14-15mm. Tersedia pilihan warna merah, hijau dan biru yang ekslusif.


Karpet yang digunakan dalam ruangan masjid Baiturrohim Ulujami terlihat elegan. Dari segi warna karpet dan ruangan terlihat menyatu. Karena warna dinding yang dominan berwarna putih dengan sedikit adanya tambahan warna hijau pada bagian imam.


Untuk mengatahui jenis karpet turkey lainnya, bisa mengunjungi link dibawah ini :


Dan kami juga sudah menyiapkan tata cara untuk perawatan karpet. Bisa klik link dibawah ini untuk melihatnya :


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan kualitas terbaik.

2 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

1 Comment


Joe Pittman
Joe Pittman
Sep 21, 2021

Thannk you for sharing this

Like
bottom of page