top of page

Pemasangan Karpet Musholla Gedung TNCC Mabes Polri



Suatu kehormatan bagi kami bisa memasang karpet masjid turki di Musholla Gedung TNCC Mabes Polri yang beralamat di Jakarta Pusat.


Nah, karpet yang digunakan di Musholla Gedung TNCC ini jenisnya Soft Yaren yang termasuk dalam (GRADE A) dimana memiliki ketebalan 14-15mm. Untuk bahannya terbuat dari benang Super Polypropylene sehingga bahan menjadi halus dan lembut. Kelebihan lain dari karpet ini adalah benang yang kokoh, lebih awet, juga memiliki motif yang mewah dan elegan.


Kami menerima Whatsapp dari klien yang sedang mencari karpet masjid turki buat di gedung TNCC Mabes Polri, seketika marketing kami sontak kaget karena baru kali ini menerima chat dari klien. Saat itu kami dan klien mulai ngobrol-ngobrol tentang jenis-jenis karpet masjid beserta merknya dan harga. Kami kirim beberapa contoh motif per Grade mulai dari harga kisaran 2jt-an sampai 5jt-an per roll. Setelah sekian lama ngobrol-ngobrol akhirnya dipilihlah karpet masjid turki Grade A merk Soft Yaren warna turqoise tetapi klien harus menunggu 2 hari karena stok di toko kami kosong, yang tersedia hanya warna hijau, klien pun tidak mau dan menunggu demi warna barang kesukaannya.


Sebelumnya klien sudah memberi tau ukuran ruangannya dan setelah dihitung kami perkirakan sekitar 6-7 roll. Pihak klien juga ingin pembayarannya di tempat setelah barangnya dipasang dan kamipun setuju dengan pemintaan klien.


Setelah barang datang dari gudang tim langsung mempersiapkan peralatan pasangnya diantaranya alat pemotong, alat sambung, lem sambung karpet serta mesin obras khusus dan benang obras yang tidak ketinggalan.


Keesokan harinya tim berangkat menuju lokasi Gedung TNCC Mabes Polri yang bertempat di Jakarta. di perjalanan tim mengalami kemacetan sekitar 10 menit dikarenakan ada perbaikan jalan. Tidak lama kemudian tim sampai di tempat, langsung menyiapkan semuanya dan melakukan pemotongan karpet. Kebetulan kondisi ruangan di Musholla Gedung TNCC miring dan untuk melakukan pemasangannya membutuhkan waktu cukup lama. Itupun bukan menjadi kendala bagi tim kami karena bagi kami sudah biasa melakukan pemasangan dengan kondisi ruangan lurus atau miring sekalipun. Tanpa adanya pilar di dalam ruangan Musholla Gedung TNCC Mabes Polri membuat kami semakin mudah untuk melakukan pemasangan tetapi lama di waktu pengobrasan. Tapi bukan berarti dengan adanya pilar kami tidak bisa melakukan pemasangan. Bagaimanapun kondisi ruangan masjid/musholla akan kami pasang serapih mungkin sesuai dengan visi misi kami yaitu "kepuasan customer adalah hal utama bagi kami".


Selesai pemasangan tim membersihkan sisa-sisa benang dan potongan karpet serta melakukan pembayaran sesuai harga kesepakatan sebelumnya. Kami sangat berterimakasih banyak atas kepercayaannya, semoga berkah dan bermanfaat bagi para jamaah.


Jual Karpet Masjid Jakarta

Customer yang sedang mencari referensi karpet masjid di daerah Jakarta dan sekitarnya, yang pada akhirnya menentukan pilihannya untuk order di toko kami ini dengan mengunjungi marketplace dan website yang sudah kami sediakan.


Untuk melihat jenis karpet masjid turkey yang bisa klik link dibawah ini : turkeykarpet.com


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan benang kualitas terbaik.


FUNGSI KARPET

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.

  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.

  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholatmemberikan kenyamanan saat berjalan.


PERAWATAN KARPET

  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).

  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik. sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan turkeykarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page