top of page

Pemasangan Karpet Musholla One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan


Karpet Mesjid Blue Mosque

Alhamdulillah kami telah memasang karpet masjid di Musholla One Belpark Mall Cilandak, Jakarta Selatan.


Kejadiannya cukup singkat yakni customer mengunjungi website kami untuk melihat-lihat motif beserta jenis ketebalannya dan berlanjut by Whatsapp untuk proses ketersediaan barang serta harga yang diinginkan oleh customer. Customer juga bertanya-tanya dengan motif yang marketing kami kirimkan. Sekian jam berunding dan bertanya akhirnya customer memilih karpet masjid turki Grade B merk Blue Mosque yang memiliki ketebalan berkisar 12-13mm. Berhubung ketersediaan barangnya kurang mencukupi akhirnya menunggu sekitar 1-2 hari untuk barang tersebut.


Customer sendiri bersedia menunggu barang yang diingankan asalkan tidak melewati batas yang dijanji oleh marketing kami. Untuk pembayarannya diberi kemudahan oleh marketing kami yakni Dp 30-50% dan sisanya pelunasan di tempat setelah selesai pemasangan. Customer pun setuju dengan dp tersebut dan akan melakukan pembayaran diesok hari.


Keesokan harinya customer menghubungi marketing kami untuk melakukan pembayaran DP sekitar 30-50% lewat transfer dan sebagai tanda jadi. Berhubung barang baru bisa datang sorenya dan kami putuskan untuk melakukan pemasangan dikeesokan harinya.


Keesokan hari-nya lagi tim berangkat menuju lokasi pemasangan yang berada di Cilandak Jakarta Selatan. Di perjalanan tim mengalami kemacetan sebentar.


Sesampainya di lokasi, tim menurunkan karpet beserta alat-alat pasang lainnya. Selesai melakukan hal tersebut tim langsung melakukan gelar karpet dari ujung kanan ke ujung kiri untuk penyesuaian ruangan musholla serta menyoak sesuai pinggiran ruangan. Selanjutnya proses obras pinggirnya kembali dengan mesin finishing/obras khusus agar karpet lebih kokoh dan tak mudah lepas. Terakhir sebagai finishing touch, tak lupa sisa benang dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk hasil yang lebih bersih dan rapih.


Sebelum pulang tim memberikan nota pelunasan karpet dan pihak DKM nya memberi sisa uang pelunasan karpet. Alhamulillah setelah semuanya beres tim bergegas pulang dan pihak DKM nya senang dengan hasilnya.


Kami masih menjaga kepercayaan ini terhadap customer, semoga berkah dan bermanfaat bagi semua jamaah di musholla ini.


Jual Karpet Masjid Jakarta

Customer yang sedang mencari referensi karpet masjid di daerah Jakarta dan sekitarnya, yang pada akhirnya menentukan pilihannya untuk order di toko kami ini dengan mengunjungi marketplace dan website yang sudah kami sediakan.


Untuk melihat jenis karpet masjid turkey yang bisa klik link dibawah ini : turkeykarpet.com


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan benang kualitas terbaik.


FUNGSI KARPET

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.

  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.

  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholatmemberikan kenyamanan saat berjalan.


PERAWATAN KARPET

  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).

  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik. sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan turkeykarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com

107 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page