top of page

Pemasangan Karpet Musholla Raudhotul Muslim, Taman Harapan Baru, Bekasi




Karpet turki jenis Grade A yang telah terpasang di Musholla Raudhotul Muslim yang terletak di daerah Taman Harapan Baru, Bekasi.


Customer mendatangi toko kami yang tidak jauh dari lokasi musholla untuk menanyakan jenis-jenis karpet turki yang akan dipasang di tempat. Klien memilih jenis karpet turki Grade A dari beberapa karpet yang kami tawarkan. Klien juga sudah cocok dengan barang Grade A yang dipilih dan sesuai budget yang ada. Sebelumnya juga ruangan musholla telah diukur.


Tidak butuh waktu lama tim langsung berangkat menuju lokasi yang berjarak sekitar 30 menit dari toko kami. DKM Musholla Raudhotul muslim ternyata sudah menunggu kedatangan kami, sesampai di tempat langsung dikerjakan. Sebelumnya juga masih ada karpet di bagian shaff depan dan kamipun harus menggesernya ke belakang terlebih dahulu. Selanjutnya karpet kami gelar memanjang sesuai luas ruangan lalu dipotong.


Kemudian tim kami merapikan pinggir karpet dengan cara mengobras dengan mesin khusus, supaya karpet tidak mudah lepas dan terlihat rapih. Untuk pemasangan ini cukup sulit di bagian tengah karena terdapat tiang yang ukurannya kecil, cukup merepotkan juga tetapi tetap kami pasang sesuai dengan ruangan musholla.


Proses terakhir kami membereskan sisa-sisa potongan dan merapikan kembali karpet per shaff nya. DKMnya sendiri sedikit bingung dengan pengerjaan kami yang begitu cepat alhasil mereka puas dengan apa yang kami kerjakan dan sesuai apa yang mereka harapkan.


Alhamdulillah atas semua kepercayaan anda, semoga berkah.


Jual Karpet Masjid Bekasi

Customer yang sedang mencari referensi karpet masjid di daerah Bekasi dan sekitarnya, yang pada akhirnya menentukan pilihannya untuk order di toko kami ini dengan mengunjungi marketplace dan website yang sudah kami sediakan.


Untuk melihat jenis karpet masjid turkey yang bisa klik link dibawah ini : turkeykarpet.com


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan benang kualitas terbaik.


FUNGSI KARPET

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.

  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.

  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholatmemberikan kenyamanan saat berjalan.


PERAWATAN KARPET

  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).

  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik. sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan turkeykarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page