top of page

Karpet Masjid PT.Waskita Karya Jatinegara, Jakarta Timur

Diperbarui: 19 Mar 2020




Alhamdulillah telah terpasang karpet turki Grade A di PT.Waskita Karya yang bertempat di Jatinegara, Jakarta timur.


Klien sebelumnya menghubungi marketing kami by phone dan ingin menanyakan karpet buat musholla. pihak Klien menginginkan karpet yang halus, lembut dan juga tebal serta harganya juga pas dikantong.


Sebelumnya Klien sudah memasang karpet buat musholla nya jenis handmade tetapi klien belum puas dengan hasilnya karena kurang lembut. Dan sekarang klien ingin memasang karpet lagi diganti dengan turki Grade A merk Soft Yaren. Untuk Pembayarannya Setelah pemasangan selesai.


Tim Berangkat menuju lokasi dengan membawa barangnya dan perlengkapan alat-alat pasang, karpet yang tim bawa hanya 3 Roll kecil. Sesampai ditempat tim kami sudah ditunggu sama marketing dan klien, barang langsung diturunkan dan dibawa ke Lt.3 untuk proses pemasangan. Pengerjaannya hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam saja serta tim juga langsung membereskan sisa-sisa benang dan potongan karpet. tim bergegas pulang karena tugasnya sudah selesai dan rapih.


Pihak Klien ingin menambah lagi jika barang ditoko kami sudah ready, dengan begini marketing kami berusaha untuk menyiapkan barang yang diminta klien.


Alhamdulillah Klien Senang dan puas dengan hasil pengerjaan dari tim kami dan juga barangnya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh klien.


Terimakasih sudah percaya dengan kami, semoga berkah dan para jamaah senang dengan kondisi musholla yang baru.


Untuk melihat jenis karpet masjid turkey yang bisa klik link dibawah ini :


Untuk cara perawatan klik link dibawah ini :


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak diragukan lagi.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page