top of page

Pemasangan Karpet Masjid Nurhidayah, Tambun Selatan



Alhamdulillah telah terpasang karpet turki jenis super dengan motif polos di Masjid Nurhidayah yang terletak di daerah Bekasi, tepatnya Tambun Selatan.


Jenis karpet yang dipasang pada Masjid Nurhidayah ini adalah Super Mosque (GRADE SUPER). Dikatakan super karena karpet jenis ini memiliki ketebalan mencapai 17-18mm dan terbuat dari bahan benang super polypropylene yang tidak mudah lepas dan lebih awet pastinya. Tersedia pilihan warna merah dan hijau. Untuk ruangan maupun arah kiblat yang miring tak jadi masalah pada saat pemasangan.


Karpet super mosque dengan kualitas premium ini memiliki motif yang mewah sehingga cocok digunakan pada berbagai interior. Contohnya, Masjid Nurhidayah ini memilih karpet super mosque dengan warna hijau. Padahal, jika menggunakan karpet berwarna merah pun tak jadi masalah.


Jual Karpet Masjid Bekasi

Customer yang sedang mencari referensi karpet masjid di daerah Bekasi dan sekitarnya, yang pada akhirnya menentukan pilihannya untuk order di toko kami ini dengan mengunjungi marketplace dan website yang sudah kami sediakan.


Untuk melihat jenis karpet masjid turkey yang bisa klik link dibawah ini : turkeykarpet.com


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan benang kualitas terbaik.


FUNGSI KARPET

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.

  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.

  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholatmemberikan kenyamanan saat berjalan.


PERAWATAN KARPET

  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).

  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik. sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan turkeykarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page