top of page

PEMASANGAN KARPET MASJID AGUNG BAITUL HIKMAH KEPAHIANG - BENGKULU

Alhamdulillah telah terpasang Karpet Masjid di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang - Bengkulu.



Karpet Masjid Grade Super inilah yang kami pasang di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang-Bengkulu. Karpet Masjid ini Produk Turki Import Kualitasnya sendiri sudah pasti tidak diragukan lagi.



Karpet ini bermotif Merah Polos mengkilap dan terdapat list batik ala Timur Tengah. Karpet masjid jenis ini memiliki ketebalan 20 mm. Warna karpet dengan ruangan masjid terlihat elegan dan yang pastinya akan memberikan kesan yang mewah.


Karpet Masjid Grade Super dipilih oleh customer karena memiliki ketebalan 20mm dan memilih warna Merah untuk menyesuaikan dengan suasana Masjid.


Untuk Memasang Karpet Masjid Grade Super ini tim pasang kami langsung menuju ke tempatnya, hal pertama yang dilakukan mengukur terlebih dahulu ruangan Masjid yang ingin dipasang agar tepat ketika dipasang. setelah dipasang akan diobras bagian pinggir agar terlihat rapih.


Pemasangan Karpet Masjid Grade Super
SEBELUM PEMASANGAN

pemasangan karpet masjid grade super
72 ROLL KARPET MASJID DI SIAPKAN

pemasanga karpet masjid
PEMASANGAN KARPET MASJID

UKURAN KARPET BISA MENYESUAIKAN LEKUKAN RUANGAN ATAU BUNDARAN TIANG BANGUNAN

PENYELESAIAN, KARPET DI VACUUM

PEMASANGAN SELESAI


Untuk melihat jenis karpet masjid Lokal dan Turkey kalian bisa klik link berikut ini : turkeykarpet.com


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki maupun Lokal dengan benang kualitas terbaik.


FUNGSI KARPET


  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.

  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.

  3. memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholatmemberikan kenyamanan saat berjalan.

PERAWATAN KARPET


  1. Perawatan harian, perawatan harian yang pertama pada karpet dapat dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin W/D Vacuum cleaner, tujuannya yaitu untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel pada permukaan karpet. Kemudian cara yang kedua adalah spotting menggunakan mesin Carpet spotter/Gotcha (dilakukan jika terdapat noda atau bercak pada permukaan karpet).

  2. Perawatan mingguan, untuk perawatan karpet mingguan bisa dilakukan dengan cara dry vacuuming menggunakan mesin MPV-14 karena didalam mesin ini terdapat brush silinder yang berfungsi sebagai penyisir bulu-bulu karpet sehingga debu dan kotoran mudah terhisap oleh mesin vacuum.

  3. Perawatan bulanan, setiap 3 bulan sekali lantai karpet harus dilakukan pencucian dengan cara shampoing karpet menggunakan mesin carpet extractor agar semua kotoran dan bau yang menempel pada karpet terangkat.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari universal dengan kualitas terbaik. sesuai dengan pengalaman kami, maka kami berikan alasan yang tepat kenapa harus menggunakan layanan turkeykarpet.com anak cabang dari hjkarpet.com. Kami juga menyediakan jasa pencucian karpet yang bisa diakses melalui website hjclean

59 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page