top of page

Astaga! Gara-Gara Serial Layangan Putus, Lelaki ini Diikuti Istri Ke Tempat Kerja

Turkeykarpet.com - Seri web berjudul Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia Danira tengah menjadi topik hangat yang diperbincangkan saat ini.


Dalam series tersebut, tokoh Aris berselingkuh dengan Lydia saat istrinya, Kinan, sedang mengandung. Perselingkuhan ini yang kerap menjadi sorotan.


Rupanya, tayangan tersebut berdampak pada seorang warganet yang diikuti terus-menerus oleh istrinya ke tempatnya bekerja hanya karena ia memiliki nama Aris.


Sang istri takut bahwa suaminya mungkin akan melakukan tindakan yang sama seperti tokoh Aris dalam Layangan Putus.


Sebuah video viral diunggah oleh akun TikTok @ariskeling53 pada 2 Januari, pemilik akun merekam sebuah bengkel di mana ia bekerja.


Tak jauh darinya, tampak seorang perempuan duduk di atas tong beukuran besar dan tengah memegang ponsel.


Layangan Putus

Perempuan tersebut adalah istrinya yang meminta ikut dengannya pergi ke tempatnya bekerja.


Bukan tanpa sebab, ternyata istrinya ingin ikut bersamanya usai menonton Layangan Putus.


"Gara-gara film Layangan Putus, ke bengkel pun diikuti sama istri," tulis pemilik akun dalam video yang diunggahnya.


Tak hanya ke bengkel, pemilik akun mengaku istrinya juga meminta ikut ke mana pun ia pergi.


"Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film Layangan Putus, kemana pun saya sekarang susah banget dan ditambah lagi nama saya Aris. Semakin yakin istri saya karena dia anggap semua Aris sama," tambah pemilik akun.


Rekaman yang diambil di Pekanbaru, Riau itu kini telah dilihat sebanyak lebih dari 4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 589.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.


"Udah namanya Aris, nasibnya kasihan banget bang. Btw emak gue juga jadi sering ngecek HP bapak gue. Dikit-dikit overthinking," tulis akun @hsnzx_o.


"Bilang aja bang, walaupun aku Aris tapi cintaku tak akan berpaling kepada selain dirimu manis," komentar @kasir.alpa.


"Kita senasib bang. Istri saya juga gitu, mau BAB aja di toilet bawa HP diomelin sama istri, takut video call sama cewek lain," tambah @syanfikz.


Layangan Putus

"Coba bang ganti nama biar aman," sahut @sheinky88.

"Maap liatnya ketawa banget," ungkap @1bliesky.



16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page