top of page

Ide Dekorasi Rumput Hijau Sintetis Pada Rumah

Keindahan Rumput Sintetis Hijau nggak hanya bisa kamu nikmati di halaman luar saja. Interior rumah pun dapat dipercantik dengan karpet rumput sintetis.


Yap, kini sudah banyak dekorasi interior rumah menggunakan rumput sintetis. Nggak hanya menciptakan nuansa asri dan unik, penggunaan karpet rumput sintetis juga disukai karena lebih praktis.


Dekorasi Karpet Rumput Sintetis yang Membuat Interior Rumah Tampak Asri


Bagi kamu yang ingin membawa kesan natural dan fresh di hunian, yuk, intip 5 inspirasi dekorasi rumah dengan karpet rumput sintetis berikut ini.


1. Nuansa asri di ruang keluarga

karpet rumput sintetis di ruang keluarga

Bosan dengan penggunaan karpet biasa di ruang keluarga? Kamu bisa, kok, mengaplikasikan karpet rumput sintetis seperti gambar di atas.


Karpet rumput sintetis akan membuat ruang keluarga terasa asri. Apalagi jika dekorasinya dilengkapi oleh penambahan tanaman hijau lainnya. Semakin fresh!


2. Rumput sintetis untuk dekorasi dinding ruang


rumput sintetis untuk dinding

Selain sebagai karpet, rumput sintetis juga bisa diaplikasikan sebagai wallpaper pada dinding ruangan. Dekorasi rumput sintetis ini bisa mengubah nuansa ruang tengah menjadi lebih unik dan nggak membosankan.



3. Kamar anak semakin menyenangkan dengan karpet rumput sintetis


dekorasi rumput sintetis pada kamar anak

Karpet rumput sintetis dalam kamar? Sah-sah saja, kok! Karpet rumput sintetis akan membawa nuansa yang playful dalam kamar anak-anak seperti contoh di atas.


Karpet rumput sintetis pada kamar anak menciptakan kesan taman bermain di luar ruang. Dengan kombinasi warna-warna cerah lainnya, kamar anak akan tampak amat menyenangkan!


4. Membuat teras rumah semakin nyaman


dekorasi rumput sintetis di teras

Suka bersantai di teras bersama keluarga atau teman? Aplikasikan karpet rumput sintetis di serambi rumah yang makin bikin pewe.


Warna hijau rumput yang menyatu dengan alam luar pun membuat fasad rumahmu nampak lebih asri dan menyita perhatian.


5. Sentuhan nuansa natural pada desain kamar minimalis


dekorasi karpet rumput sintetis di kamar tidur

Nggak cuma kamar anak, kamu juga bisa mengaplikasikan karpet rumput sintetis pada kamar tidurmu. Karpet rumput palsu membuat kamar minimalismu tampak nyaman dengan sentuhan hijau natural.


Sumber : Rutika.com

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page