top of page

Jual Karpet Masjid Lokal dan Turki Terlengkap di Seluruh Indonesia

Turkeykarpet.com - Untuk menunjang kenyamanan jamaah dalam beribadah maka wajib memasang karpet masjid, Tim Turkeykarpet.com memiliki pengalaman pemasangan 2000 Masjid di Seluruh Indonesia


Ada Juga karpet yang biasa disebut permadani, alas yang biasanya diletakkan untuk memperindah ruang tamu atau ruang keluarga.


Harga karpet Masjid dan Permadani biasanya dipengaruhi oleh ukuran, kehalusannya, ketebalan, motif, dan warna. Ada pula karpet yang berasal dari nagara-negara Timur Tengah yang berarti impor dan lebih mahal dibandingkan buatan lokal.


Karpet Masjid Roll


Grade Turki

Karpet Masjid Turki

Karpet Masjid Turki

Karpet / Sajadah Roll untuk Masjid Grade Turki ini mempunyai ciri khas timur tengah yang dapat Memberikan Kesan Mewah dan Elegan, Dengan Memiliki ketebalan 12mm-18mm akan memberikan kenyamanan bagi para jamaah. Tersedia Warna Merah Hijau dan Biru dengan Motif Polos dan Bintik.


Grade Lokal

Karpet Masjid Lokal

Karpet Masjid Lokal

Karpet / Sajadah Roll untuk Masjid Grade Lokal ini merupakan Produk Asli Indonesia dengan motif yang istimewa mirip dan tidak kalah dengan grade turki. Dengan Memiliki Ketebalan 7mm-10mm.


Tersedia Warna Merah Hijau dan Biru dengan Motif Polos dan Bintik sama seperti Turki.


Harga Terjangkau Pelayanan Cepat dan Rapih, Pengiriman ke-Seluruh Indonesia.


Info Lebih Lanjut Hubungi : 081310074894 atau Kunjungi Website HJKarpet.com


11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Komentáře


bottom of page