top of page

Simak Tips Tetap Asyik Merayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Turkeykarpet.com - Tak terasa sudah di penghujung tahun 2021. Tidak ada salahnya kita merayakan untuk memeriahkan pergantian tahun baru. Mulai bersama keluarga dan sahabat. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas untuk merayakannya.


Tahun Baru

Namun di balik rencana tersebut, situasi dan kondisi cuaca belakangan yang tidak dapat diprediksi mengharuskan kita untuk tetap dapat waspada. Tetap perhatikan dan patuhi protokol kesehatan, jangan sampai di momen pergantian tahun baru terdapat hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya, simak tips persiapkan momen pergantian tahun baru agar tetap seru sebagai berikut:


Susun Acara yang Seru


Untuk menunggu momen pergantian tahun tepat pada pukul 00.00 waktu setempat,baiknya siapkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan, menonton film bersama, karaoke, me-time dengan melakukan perawatan bersama, hingga momen untuk refleksi diri masing-masing.

Selain itu, berbagai permainan seru juga dapat menjadi salah satu solusi keseruan di malam tahun baru, seperti bermain kartu, bermain game online, bermain kuis yang dapat dilengkapi dengan berbagai hadiah. Untuk menambah keseruan, siapkan dresscode dengan tema tertentu agar terlihat kompak dan cocok untuk diabadikan di media sosial.


Siapkan Makanan dan Minuman yang Cukup


Setelah menyusun serangkaian acara dengan detail, pastikan telah persiapkan juga makanan dan minuman yang disediakan untuk menemani dari satu rangkaian acara ke rangkaian acara lainnya. Pesta barbeque dapat menjadi salah satu pilihan yang sering identik dengan momen malam tahun baru. Selain itu, sediakan juga makanan ringan yang dapat dinikmati sambil bermain games atau berbincang bersama kerabat dekat atau keluarga.


Perlindungan Tambahan


Selain mempersiapkan berbagai konten acara yang menarik, dengan situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu, jangan sampai lewatkan persiapan perlindungan diri yang dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi perhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara dan jaga daya tahan tubuh Anda karena risiko sakit sangat memungkinkan terjadi di saat curah hujan yang tinggi.


Sebagai upaya memantapkan perlindungan, kita dapat melengkapinya dengan adanya kepemilikan asuransi kesehatan yang dapat diandalkan, seperti akses yang mudah hingga dapat mencegah biaya membengkak saat diri kita membutuhkan perawatan saat sakit sehingga kita dapat menikmati momen pergantian tahun baru dengan lebih tenang.


Sumber : Liputan6.com

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page