top of page

PEMASANGAN KARPET MASJID DARUSSALAM-CISARUA BOGOR




Alhamdulillah kami telah memasang karpet didaerah CISARUA BOGOR yang tepatnya di MASJID DARUSSALAM


Karpet Masjid Royal tabriz inilah yang kami pasang di Masjid Darussalam didaerah Cisarua , Karpet masjid ini diimpor langsung dari turki dan diproduksi oleh pabrik terbesar diturki. Kualitasnya sendiri sudah pasti tidak diragukan lagi.Karpet ini bermotif bintik dan terdapat list batik. Karpet masjid jenis ini memiliki ketebalan 15 mm. Warna karpet dengan ruangan masjid terlihat elegan dan yang pastinya waaahhh banget, ini baru musholla apalagi kalau masjid pastinya lebih dari ini jenis karpetnya. dari segi warna karpet dan dinding begitu menyatu.


Karpet Masjid Royal Tabriz Bintik Hijau dipilih oleh customer karena ketebelan dan memilih warna hijau untuk menyesuaikan dengan suasana musholla. kebetulan dimusholla tersebut sudah ada karpet, tetapi customer ingin menggantinya dengan yang lebih tebal agar semakin nyaman dipakai.


Untuk Memasang Karpet Masjid Royal Tabriz tim pasang kami langsung menuju ketempatnya, hal pertama yang dilakukan mengukur terlebih dahulu ruangan Masjid yang ngin dipasang agar tepat ketika dipasang. setelah dipasang akan diobras bagian pinggir agar terlihat rapih.


Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan kualitas terbaik.


5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page