top of page

PEMASANGAN KARPET MUSHOLA BAITTUROHMAN,PEKAYON





Alhamdulillah kami telah memasang karpet didaerah PEKAYON yang tepatnya di Musholla BAITTUROHMAN.


Karpet Masjid Blue Mosque inilah yang kami pasang di Musholla Baitturohman didaerah pekayon , Karpet masjid ini diimpor langsung dari turki dan diproduksi oleh pabrik terbesar diturki. Kualitasnya sendiri sudah pasti tidak diragukan lagi.Karpet ini bermotif batik dibagian bawah shaff dan dibagian atasnya bermotif polos. Karpet masjid jenis Blue Mosque ini memiliki ketebalan antara 12-13 mm. Warna karpet dengan ruangan musholla terlihat elegan dan yang pastinya waaahhh banget, ini baru musholla apalagi kalau masjid pastinya lebih dari ini jenis karpetnya. dari segi warna karpet dan dinding begitu menyatu.

Karpet Masjid Roll Turki merupakan Karpet roll produk langsung oleh perusahaan karpet terbesar diturki yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Karpet ini roll ini tentunya diproduk menggunakan mesin dan bahan benang berkualitas. Untuk motifnya sendiri tersedia di masing-masing merk karpet masjid turki yang diimpor langsung. Kami juga melayani pemasangan karpet masjid diseluruh indonesia, tentu nya dengan ahli pasang.

Layanan kami dalam spesialis karpet sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak mengerjakan pemasangan ke masjid-masjid besar di seluruh Indonesia. Mengenai kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, karena karpet masjid roll asli buatan dari Turki dengan kualitas terbaik.

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page